Laman

Jumat, 29 Oktober 2010

Mom in the garden cake for Emy's mom B'day

Aku emang paling bego kalo di suruh bikin judul..rata-rata judul kuenya sepanjang kereta api gandeng...kekeke...Awalnya ngobrol sama Emy yang mau pesen kue buat ultah mamanya di tanggal 29...alright!, kuenya 3D ya, bentuk pot bunga ada tanemannya, trus kalo perlu ada sarung tangan dan alat pengeruk tanah...sip, harga segini ya...okeh.

Tapi pas mau masukin bulannya eng ing eennnggg...baru aku ngeh td lupa nanyain...heleehhh...Ini gimana sich? kalo 29 Oktober berarti khan tinggal 2 hari lagi...OMG, how come? sementara mau pindahan dan harus bikin kue tema tas golf dan Mac Queen. Begitu di konfirmasi ternyata bener dech yang di ngerikan...tadinya aku kira buat tanggal 29 November...huhuhuhu. Akhirnya sepakat dech ganti tema jadi Ibu lagi di kebun bunga karena ceritanya si mommy sangat suka bertanam bunga.

Masalah muncul pada saat bikin kue ini...hadooohhh, ini gimana mau bikin tema bunga2an, nyiram tanamn aja males. Yang ada taneman pada kering kerontang karena ngga' di kasi minum....kekeke. Bukan tidak suka liat taneman bagus, hanya tidak suka di suruh merawat...hahaha. Kue ini baru kelar jam 3.30 dini hari, bukan mendekornya yg lama, tapi nyari wangsitnyaaa....kekeke. Ini poto kuenya di ambil hampir jam 4 pagi, sendirian, dan sunyi...lengkaplah kehororannya...hihihihi

Thank you Emmy for ordered to Dapur Kue..Wish your mom healthy and all the best ya...






Tidak ada komentar:

Posting Komentar