Laman

Jumat, 08 Oktober 2010

Helmet Cake for Pak Bayu's B'day

Waduuhh..ini blog ada penghuni apa ngga' sich? kok di up date nya se abad sekali...kekeke. Maklum yaaa...masih jadi pegawai kantoran, masih jadi Nanny di rumah (blm ada ssisten), masih jadi istri, dan masih ngebakul. Kalo di fikir2 bagaimana aku bisa melakukan semuanya dengan lancar ya???...salut dah buat diriku!...hahaha. Ini topic kok jadi melenceng.

Wokeh, ini kue buat Manager suamiku di kantor. Namanya Mr. Bayu. Bapak gaul yang suka motor dan punya helm warna hijau. Beliou ini temanku juga, pernah sama2 1 atap..heleh..1 kantor maksudte...kekeke.

Suamiku mesennya 2 hari sebelum hari H. Aku iya iya aja, tapi kok ya maleesss banget. Aku ngebaca situaiku klu lagi PMS begini nich. Berasa capek banget padahal ngga' ngapain2..hihihi. Akhirnya ngga' pake di cicil2, malam sebelum kue diantar barulah kebakaran jenggot nge baking dan mendecor. eh..yang mengcarving dan mendekor kebanyakan suamiku loh...kekekeke. Tertular tangan tukang kue dia. Tapi asyik juga jadinya aku tinggal melototin dan marah2 aja kalau ada yang kurang....hihihi..istri opo to iki? Tapi buat tangan seperti suamiku hasilnya tidak mengecewakan ya....hahah


Happy B'day Pak Bayu..Helm boleh macem2, tapi istri 1 aja yaa...*larak lirik...hihihihi*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar