Laman

Rabu, 20 Oktober 2010

Pilihan yang baik itu seperti apa?

Huaaa...nangis dulu...dari judulnya aja udah bikin bingung, gimana isinya nich...hihihi..ya udah lanjut aja. Ngerti syukur, kalo ngga' ngerti ya berdo'a aja biar cepet pinter...hahaha.

Banyak sekali masalah dalam hidup yang saking mumetnya kadang di cengengesin aja dech. Begitu banyak pilihan dan begitu banyak resiko yang juga kadang cuma aku cengengesin aja saking mumetnya...kekeke. Menghela nafas kadang cukup melegakan, tapi permasalahan tetap harus di hadapi dan di selesaikan, karena cengengesan dan menghela nafas cuma bisa melegakan sesaat, selanjutnya ya maju teruussss, hadapi dan selesaikan masalah sebagai seorang pejuang sejati...taelaahh..Bener khan? Emang si masalah bisa menyelesaikan dirinya sendiri tanpa kita turun tangan.. khan sudah mulai ngaco ini...hihihihi. Ini mau curhat ato maen tebak2an sich..

Ok ok, kita lanjutkan...Ini masalahnya saia harus dan kudu pindah dari rumah lama yang kata orang2 daerahnya itu ngga' ada di peta kota Pekanbaru. Lah jadi selama ini saya tinggalnya di daerah mana? nun jauh masuk daerah Papua...hahaha. Bukaann...itu karena lokasinya di pinggir2 kota alias jauuhhh dari kota. Sementara kantor nun jauh juga dari rumah, di jalan Arifin Ahmad. Pergi-pulang kantor serasa mau jalan2 ke Sumbar, di jalan malah suka ketiduran di boncengan...hahaha.

Kemudian kendala jauh juga terasa kalo mau nganter2in kue. Klu 1 tempat sich ngga' masalah, tapi kalu udah ke beberapa tempat kesian suami sekaligus kurir tecintaku harus kesana kemari trus pulangnya jauh pulak...huhuhu. Blom lagi klo harus mendadak butuh bahan kue, jauuuhh bener dech belinya.

Nach sodara2, apakah dengan kondisi begitu saya harus berdiam diri saja? tidak! toh ngontrak juga, kenapa tidak pindah saja? akhirnya sebagai seorang pejuang sejati, aku harus berani mengambil langkah besar, keluar dari rumah besar dan memasuki rumah yang pastinya akan lebih kecil...hahaha *lah mampunya emang cuma rumah kecil*. Insya allah bulan ini kami sekeluarga akan pindah dari Rumbai. Do'akan kami supaya bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi ya, serta sukses menjalani cita2 kami...amin.

Kemudian, Aku juga sedang berfikir keras untuk berani menjadi full home baker mom...Semata2 untuk anak dan keluargaku. Pertimbanganku adalah selain jarak yang terasa jauh dari rumah ke kantor, aku juga sudah mulai di protes keras oleh juragan Dello yang tidak suka aku tinggal bikin kue lagi (bikin kue khan ngga' bisa di ganggu juga, harus konsentrasi to?) setelah seharian aku tinggal bekerja. Aku di hadapkan oleh pilihan mana yang ingin aku raih? cerita beginian harus serius nich...hehehe.Tapi nanti kalo aku sudah tidak bekerja lagi dan full jadi tukang kue, aku akan share pengalamanku bagaimana, bukan mendorong untuk berenti kerja ya Ibu-Ibu...hahaha, Tapi sekedar berbagi pengalaman, sehingga bila tiba saatnya harus memilih seperti saya, sudah punya gambaran kira2 hidup kedepan itu akan seperti apa...taelaaahhh...Tapi nanti ya klu jadi resign..sekarang masih kerjaa...hahahah

Maka, do'akanlah saya sekali lagi dengan khusuk, agar apapun pilihanku adalah yang terbaik dan tidak salah langkah. Bagaimanapun support orang2 di sekeliling kita akan sangat membantu. Makanya ayo dong pesen kue yang banyaakkk...mau beli rumah nich...hahahaha...teteepppp..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar