Laman

Minggu, 17 Oktober 2010

Paket Annyversary dan B'day Cake Mbak Ika

Ini kue horor...hahaha..kenapa? karena di anter tengah malam menjelang jam 00..buat surprise Annyversary dan B'day Cake pacar, hunny bunny, yayang dan pujaan hatinya mbak Ika...kekeke. Mbak Ika sempat panik waktu nlp aku ngga' di angkat2 dan sms ngga' di balas2...maaf ya mbaakkk..Jangankan mau ngangkat telp. Henpon nya aja aku udah ngga' tau ada di mana saking sibuknya...Ini kuenya juga polos banget, karena aku udah tepar banget. Tadinya mau pake logo warnet sang pacar, tapi udah ngga' sempat buka email, ya udah aku buat versi aku aja. Yang penting ada warna ungu dan coklatnya khan mbak yaaa...hahaha.

Makasi ya mbak Ika udah mesen di Dapur Kue. Jangan kapok ya mesen disini lagi...Selamat hari Jadi dan Selamat Ulang Tahun buat Yayang cintanya, Semoga menjadi pasangan yang langgeng dan Bikin Wedding Cake dalam waktu dekat yaaa...hahahaha. Buat Yayangnya (duch..lupa aku nanya namanyanya) Semoga sukses selalu ya...Amiiinnn.
Itu tangan yang keliatan sedikit bukan tangan setan yaa...hahaha. Tangan laki gw tuch..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar