Laman

Minggu, 17 Oktober 2010

Wedding Annyversary Caupcakes Mbak Lica

Mbak Lica ini kenal di FB, Belum pernah ketemu orangnya. Cuma tau wajahnya dari FB..cantiiikkk.... Beliou mesen Cupcakes buat Wedding Annyversarynya yang ke 5. Mintanya ada bride dan groom, anak cewek 2 orang, tas golf dan POINTE SHOES!!...Aku langsung keleyengan dengar nama sepatunya..sepatu apaan tuch? sejenis sepatu bolakah?...kekeke...orang desa klu denger nama2 aneh langsung nightmare dech...ternyata Mbak Lica ini guru Ballet...Hah lagi!!! wkwkwkwk...ternyata Pointe Shoes itu sepatu yang di pake buat ballet...kekekeke..Langsung manggut2 sambil megang jenggot..I see...I see...langsung keingat sama penari jaipongan yang klu nari seringnya nyeker alias ngga'pake sepatu...wkwkwkwkwk..Makasi ya Mak Lica...Ilmuku jadi nambah dech.

Berikut Penampangan Kuenya...Ceritanya itu si Emak lagi gelirik genit dah..kekeke. Si anak ngeliat emaknya ceritanya ampe terkagum kagum melihat kecantikannya ampe ada yang ngangak...hahaha...Ada tas golf yang merupakan hobby si Bapak dan ada si Pointe Shoes (ntahlah mirip ato kagak...hahaha). Maaf ya mbak hasil cameraku jauuuhhh banget ama hasil camera Mbak Lica, Camera ala kadarnya mbak...hihihihi





Happy Wedding Annyversary Mbak Lica, Semoga menjadi keluarga yang berbahagia selalu dan di berkahi oleh tuhan. Terima kasih udah ngorder di Dapur Kue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar