Laman

Senin, 11 Oktober 2010

Scorpion Cake for Ray's B'day

Bulan Oktober adalah bulan bangkrut..kenapa?? karena yang ulang tahun segambreng...Adekku Ray, Dello dan Adekku Habibi ultah berbarengan di bulan Oktober...hhfff...ngurut dada dech...hahahaha.

Tanggal 10 Oktober ultah adekku Ray dulu...pake dinner bareng keluarga. sampe pengasuh2 di bawaaa...wkwkwkwk. Requestnya ada kalajengking, apa to maksudnya?...kekeke. Bikinnya malam2, biar besoknya bisa kering. karena klo di bikin siang cuacanya panas banget, ngga' punya AC yang dingin, punyanya Angin Cepoi-cepoi...takut nanti figurinnya meleyot karena kepanasan...hihihi. Cakenya Red Velvet Cake, pake filling coklat dan simple syrupnya dari selai strawberry (punyanya cuma itu sich..kekeke). Ngarangnya nich, ada figurin ceweknya Om Le..suit suiittt, ada Om Lenya, seakan2 ada kadonya (ngayal doang, kenyataannya ngga' pake di kasih kado...wkwkwkw).

Waktu kita lagi duduk nunggu makanan, ada Bapak2 yang selesai makan lewat dan nanyain...dek itu kalajengking aseli ya?...hahaha..ketawa guling2 dah paakkk...kurang kerjaan banget sich kalajengking beneran di tarok di atas kue..emang fear vector???!!..padahal itu kalajengking kalo diperhatikan wajahnya malah kecentilan trus malah agak2 mirip kepiting...kekekeke. Yang penting usahaaa dan bikinnya dengan cintaaa..taelah.

Akhir kata...Selamat Ulang Tahun Om Le tersayang...Semoga apa yang diimpikan bisa di wujudkan, sehat selalu dan enteng jodohnya...amiinnn..ini ada beberapa photo pada acara makan2nya..nyamnyam. Makasi ya Om Le..We love u..






Tidak ada komentar:

Posting Komentar