Laman

Rabu, 13 Oktober 2010

Disney Caracter Cake Ibu Ade

Hooaaammm.....masih ngantuk eeee...tidur jam 5 pagi bangun lagi jam 6 pagi, berarti aku kebanyakan tidur yak...kekekeke. Soalnya ini figurin disneyku yang pertama, jadi bikinnya masih lamaaaaa....beda klu di suruh bikin tas, sendal dan sepatu...cuepet rek...kekeke. Naluri keinginan kali yeee...

Tapi seru juga bikin cakenya Bu Ade ini, detail caracter Disneynya bikin mabok, tadinya mau di bikin yang rame ada donal, desi, goofy, dll...tapi ngga' keburuuu...huhuhu. Soalnya aku masih lama banget bikin mickey & Minienya. Masih kurang puas sama hasilnya, soalnya kok gendut gendut eeee...tapi next time wishing better lah. Mickey dan Minnie...Diet ya, biar ntar klu ada yg mesen badanmu sudah cakep...kekeke.

Bu ade, Makasi loh orderannya, aku padamu dech bu'....kekeke. Tadi pas nganter kuenya ada yang nanya, bikinnya dimana mba?aku jawab dengan juteknya...emang kenapa bu'?...di jawab lagi...lucuuuuu, saya mau juga...hah, aku langsung jadi merasa bersalah 7 turunan...wkwkwkwk. Langsung jadi manis dan jawab, ini buat Ibu Ade di RIC bu'. Di pesennya rumahan alias ngga' punya toko...hihihihi, dia ngira aku ini kurir kali ya. Trus di Lt.5 ada lg bapak2 nanya2 harga...aku jawab dengan manis, takut dosa lagi...hahaha.

BTW..Happy B'day Ibu Ade...May all your dreams come trus, sehat selalu and success will follow...Makasi ya bu'...mmmuaaaccchhhh..








Tidak ada komentar:

Posting Komentar