Laman

Rabu, 03 November 2010

B'day Cake Mbak Ika-RAL, 1st Cake di Tempat baru

Ini 2nd order mbak Ika yang di RAL. Sebenernya buat temannya tapi bisa2nya aku ngga' nanya siapa temannya itu...kekeke, aku memang payaahh. dan ini Kue pertama yang di buat di tempat baru. Dengan kondisi rumah yang masih berantakan karena masih harus di susun2, jadi kalo di photonya nemu benda2 ter onggok pasrah, itu bukan barang rongsokan ya, masih di pake tapi blm di susun...hahaha.

Kemaren karena pindahan, di kantor juga lg sibuk, akhirnya tepar juga. Terpaksa libur di hari Selasa. But janji adalah janji. Janji Pejuang sejati adalah pantang mengecewakan orang laen...taelah...kekeke. Kuenya baru di bikin siang. Rambut udah kaya nek lampir saking takutnya kue ngga' selesai. Karena setelah kue mateng ngga' bisa langsung di dekor, tapi tunggu dingin dulu. Setelah dinginpun bukan langsung di dekor, tapi harus di kasi filling coklat dulu, dan setelah di kasi filling masih juga blm bisa di dekor sodara-sodara, harus masuk kulkas dulu lebih kurang 2 jam...aaarrgghhh, sementara harus di antar jam 8. Sambil nunggu kuenya bisa di dekor, fondantnya aku warnain, nyicil bikin figurin, dll. jam 6 kuenya mulai bisa di dekor. Tapi jangan kira cobaan sudah berakhir sodara2. Saat harus konsentrasi mendekor cobaan datang lg bertubi2. "Bundaaaaa...Sepatu Ben 10 Dello manaa"...waduuhhh..klu baru pindahan dan barang masih berantakan gini mana aku ingat tu sepatu nongkrong dimana, kue di tinggal dulu cari sepatu Ben 10. Sepatu dapet di tumpukan kardus, cuci tangan dan balik dekor lagi. eh dia datang lagi "bunda pasangin tali sepatu dello.." kepala udah mulai keluar asap karena udah hampir jam 7 malam dekor blm selesai juga sementara the young boy ngerusuhin mlulu. Pasang tali sepatu dulu, cuci tangan dan balik lagi menghadap kue...tiba2 mati lampu pulaaaa....ya tuhan, cobaan apa lagi ini...aer mata mulai netes...kekekeke, senjata ampuh. Untung ngga' lama *masih untung jugaaa???* lampunya idup, titip dello sama si daddy, klo perlu di ikat biar ngga' bawel...hahaha. huraayyyyy...selesai tepat jam 7.50.

begitu selesai langsung panggil si Daddy, Daddyyyy...ayo kuenya di anter, mbak Ika udah telp.2 tuch nanyain kuenyaa...Si daddy masuk dan ngambil kuenya sambil bilang, ini ngga' pake kotak bun?...gubraaakkkk...kotaknya beloommm...akhirnya si daddy ikut2an keringat dingin...hahaha. Kotak selesai, si mbak dan nenek dello ikut2an turun tangan masang plastik dan pisau. SMS mbak Ika dan langsung melaporkan, kuenya OTW ya mbaakkk...rasanya baru keluar dari lingkaran asap tebal saking leganya. Kuenya di bawa aku langsung rebahan, sakitnya kambuh lagi...hahahaha.

But anyway, senang banget bisa mengerjakan kue ini. Temanya masih B'day cake buat pacar..uhuuuyyy...minta kuenya seperti contoh.



Tapi dasar akunya bandel, aku buat versi aku aja...beginilah jadinya....



Maaf ya mbak..contoh kuemu aku acak2...hahaha. Buatku Ide bisa datang dari mana aja, tapi ngga' harus nyontek 100% khan. Mudah2an tidak marah yaaa....cium dulu ah..mmuaaccchhh...

Buat temannya mbak Ika (laen kali harus inget nanya nich..hihihi) Terima kasih buat orderannya, semoga langgeng dengan pacarnya. Selamat Ulang Tahun juga buat pacarnya. Masih 22th, cuma beda setahun sama aku...hihaiahaiahiii...Semoga sehat selalu dan sukses yaa...amin. Buat Mbak Ika, makasi promosimu mbak..lop u pull..mmuaacchh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar