Laman

Selasa, 16 November 2010

Private Kitchen cake for mbak Evolin

Kue ini membuktikan selain jadi tukang kue aku juga bisa menjadi tukang masang keramik...wkwkwkwk. Itu keramik motif caturnya bisa di makan juga. Di cetakin dulu satu2 trus tempel dech satu2 di lantainya. Kuenya rasa Vanilla. Mbak Evolin ngga' suka coklat.Fillingnya butter cream. Awalnya minta pake butter dari perancis, tapi stock lg ngga' ada, akhirnya pake butter wysman dari Belanda. lebih mahal dikit tapi kuenya wangiiiiii....

Ini kue buat adeknya (kayaknya ya..xixixix) katanya perutnya agak buncit dan suka masak. Setelah berdiskusi kesana kesini...hihihihi *kayak sambil lari2an* akhirnya beliou mau bikin yg 3D tema kitchen.

Pas nganter kuenya mbak Evolin lg ngga' di kantor. Kuenya di ambil mbak Fransisca yang cantik yg aku kenal lewat FB dan kemaren baru ketemu, ternyata sekantor dengan mbak Evolin. Hallo mbak siska, makasi udah rekomendasikan Dapur Kue ya mbak...mmuuaacchh...kekeke. Pas di jalan Mbak Evellyn sms bilang makasi, kuenya bagus.

Happy B'day Tutu, Semoga sehat selalu and may the god blessing you...amin. Mbak Evellyn, Makasi ya udah mesen kue di sini.

setengah jadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar