Laman

Selasa, 16 November 2010

Ballerina Cake Mbak Lica

Ini yang ulang tahun mesen kue buat dirinya sendiri..hahaha. Tapi serunya kalo mbak Lica mesen kue pasti ilmuku nambah dah. Mintanya masih tema Ballerina. Mbak aku maunya ada ballerina lg duduk masang sepatu, trus di sebelahnya ada tas ballet, disebelah tas ballet ada pointe shoes yg udah usang, di belakang ballerinanya ada "barre". Sebelum aku bingung sambil megang2 jenggot lagi, udah di kirim contoh2nya...hihihi...Makasi ya mbaaakkk...Aku jadi tau tas ballet itu kayak apa dan barre itu apa. ternyata barre itu kayu yg di pake buat latihan ballet...ilmu nambah lageeee...xixixixi.

Tapiiiii...dalam proses pembuatannya, ballerinanya ngga' bisa dibuat membungkuk dengan anggun. Secara Ballerina itu khan punggungnya harus senantiasa tegak, lah kemaren dibikin bungkuk lg masang sepatu malah kayak orang sakit punggung...hahaha. Akhirnya dibuat lagi duduk dengan tegak. Matanya dibikin gotik, tapi comment temennya kayak belekrina..alias ballerina belekan...wkwkwkwk. Tasnya udah bener tuch bentuknya liat di google, tapi harusnya ada gambar pointe gitu di tasnya (coba ada edible yak), trus pointe shoesnya sayaaannnggg mau di bikin usang, khan harus di poles2 warna coklat dikit ya...huhuhu, akhirnya ngga' jadi aku bikin usang...hehehe.Dan itu di belakangnya itu yang namanya "Barre" ngga' bisa dari fondant, akhirnya aku bikin dari tusuk sate. Biar aman aku warnain pake pewarna coklat buat makanan, tapi ngga' mau nempel, coklatnya cuma nempel2 dikit...hahaha. Secara keseluruhan aku suka, kesannya girly banget..ciiiieee...aer laut siapa yg ngasinin??? Ini kuenya Mocca cake filling butter cream mocca.

Mbak Lica..Happy B'day to you, May all your dreams come true dear. Terima kasih udah mesen di Dapur Kue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar