Laman

Selasa, 16 November 2010

Cupcakes for Mbak Vonny's Hubby B'day

Ini kue yang kemaren terakhir keluarnya. 16pcs cupcakes Udah janji sebelum magrib kuenya udah nyampe karena kebetulan ngga' gitu jauh dari rumah. Jam 6 kue keluar di bawa seorang diri sama courier. Kanan megang setir, kiri megang kue. Dia bilang, ngga' pa2 mbak deket ini. Ya udah cepetan ya.15 menit kemudian dia balik lagi dengan kue yang bertumbangan..huaaa. Ngga' ada waktu buat nangis. buru2 sms mbak Vonny minta maaf karena kuenya harus di perbaiki dulu. Blm sempat nanya2 kronologisnya. Langsung kayak orang kesetanan benerin yang tumbang2, aku ampe gemetaran saking paniknya. Duch..night marenyaaa...Akhirnya kelar abis magrib sambil terus sms-in mbak vonny yang kecewa karena tadinya mau bikin surprise buat suaminya...aer mataku tambah netes dech. Mo gimana lagi, aku sudah berusaha sekuat tenagaku, tapi klu ada yang kurang semua tuhan yang ngatur. Semoga kedepannya jadi lebih baik..amin.

Akhirnya 1 jam kelar aku anter langsung, naek motor maen narek pembantuku duduk di belakang megang kuenya sampe aku lupa make jaket dan pembantuku ngga' pake helm...wkwkwkwk. Nanya2 dulu ama penduduk situ kompleknya yg mana. Waaahhh...kompleknya baguuuss..hehehe. sampe dirumahnya mbak Vonny ketemu langsung, cantiikkkk. Punya anak 2 tapi masih kayak model aja...kekekeke.

Maaf banget ya mbak Vonny semoga tidak kapok. Itu yang di ganti yang pake orang berdiri dan aku lupa yg mana lagi saking paniknya. Harusnya di atas motor ada orangnya, yg golf ada orang lagi maen...tapi kebalik mbak. Setelah pulang aku telp dech itu yg nganter, katanya pas lagi di jalan tiba2 hujan, dia panik dan bawa motor kencang nyari tempat berteduh. Eh isi kotak ikut goyang dan megangnya kayaknya terlalu kuat jadinya figurinnya pada kocar kacir juga.

Selamat ulang tahun buat hubbynya. Semoga sehat dan sukses selau. Mbak Vonny Thank you udah mesen di Dapur Kue.

Ini yg sempat ke photo. ngga' jelas gambarnya, baris no 3 ada rumah, timbangan, tas golf (harusnya orang lg maen golf) dan motor cross (harusnya ada orangnya). Baris ke 4 ada baju, lipstik (harusnya ada blush on dan kuas juga), tas dan kalung emas (perhiasan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar