Laman

Sabtu, 20 November 2010

Maq Queen Cake for Reza's B'day

bbrrrmmm...bbmmmm...kacika..kacika..kacikaaaa....xxixixi..hapal gara2 keseringan nemenin Dello nonton nich. Ini orderan Mbak Shalina yg bela2in datang dari Autralia demi B'day anak tercintanya Reza. Berhubung Reza blm pindah ke Australia, jadi Mommy nya yang kesini. Karena acaranya malam, ya di anter abis magrib ajah, rumahnya deket kok.

Pas nganter ketemu sama baby Isabelle. OMG...baru kali ini liat baby bule yang pink banget dengan mata warna abu2...cool Isabelle...kekekeke. Di sandingkan sama Dello..satunya item, satunya pink...wkakakaka....

Itu yang ada logo2 maq queennya semua pake edible image. Di print di atas kertas gula dan aman di makan. Semuanya eatable sampe lantai2nya kecuali alas kuenya...kekeke. Dapetin merah gonjreng gitu fondantnya mesti di peram min. 2 hari, udah kayak merem buah biar cepet mateng...xixixixixi.

Selamat Ulang Tahun Reza Sayang. Tante ingat Reza dari kecil udah gemesin, putih dan keriting.Sekarang udah 8 thn aja..Semoga jadi anak yg sehat, pintar dan berbakti dengan orang tuanya. Taon depan klu ikut sama mommy tinggal di australia mesen kuenya dimana dong?...hahahaha...Mmuuaacchhh.





Dello juga suka banget sama Maq Queen. Numpang Photo, Numpang Ulang Tahun...xixixixi...ngga' modal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar