Laman

Selasa, 16 November 2010

Proyek Jalan raya for Linny's Husband

Guys please welcome Kue ter horor!. Ini yang mesen namanya Linny. Mintanya karena suaminya kontraktor, harus ada pekerja yg lg perbaiki jalan, ada papa chio, ada mama chio dan chionya. di sebelahnya ada mobil ford apaaaa itu...duch lupa aku...hihihi. Selanjutnya terserah tukang kueh nya dech...yayayaya...maksudnya terserah loe dech mau mikirnya gimanaaa...huahahaha...Lin Lin...aku sampe mimpi buruk mikirin kuemu ini mau dibikin kayak apa.

Jadilah kue yg aneh...masak orangnya lebih gede dari pohon2nya. Trus mobilnya di jalan tapi orangnya juga masih lebih gede dari mobilnya, lah gimana klu si orang mau masuk ke itu mobil?wkwkwkwk. Pengennya bikin pekerjanya six pack semua eh malah kayak orang cacingan yg di paksa kerja rodi...huahahaha. Asli bikin ketawa2 aja.Dari kue yg pernah aku buat inilah kue yg paling horor. Gimana ngga', nganternya bener2 udah hampir jam 12 malem, hampir aja ngga' jadi surprise cake lagi...kekeke. trus pake habis bensin di jalan dulu, saking takut telat, suamiku buru2 jadinya kuenya retak dikit dan yg paling fatal...figurinnya kejungkiiilll...huaaaa...nyampe di rumah linny pake bingung dulu karena mobil yang parkir banyak banget dan ngga' bawa henpon, jd bingung ini yg punya kue dirumah sebelah mana?....omaigad...unforgettable dech pokoknya.

Syukurnya yang mesen teman baik jaman2 masih muda dulu...xixixixi...halo lin, masih ingat gerakan dance ato cheers kita dulu ngga'...hahaha...Makasi lo lin udah baek banget. Aku udah panik eh dianya malah bilang..udah ngga' pa2...rasa disiram aer es...kekeke.

Papa Chio..Selamat ulang tahun. Semoga sehat selalu dan sukses ya. Makasi ya lin udah ngorder disini. Gara2 Kue ini ada di BBM mu, Jadinya ada yang kayaknya hamil lagi tuch padahal baru melahirkan..katanya pengeeennn..kayak orang ngidam...hahaha. Tiaaa...pissss...

Jangan kapok ya Lin...mmuuaacchh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar