Laman

Kamis, 02 Desember 2010

Maq Queen cake for Daffa

Ini kuenya rasa keju. Banyak kejadian seru. Dari mulai ediblenya blm datang juga sampe senin siang (padahal mau di antar senin sore), akhirnya kelabakan nelp yang ngirim minta no. resi. Check ke JNE baru dech nemu. Ternyata masalahnya di letak rumahku yang nyempil diantara gang...hahahaha..nasiiibbb. Pulang kantor tanpa buka seragam langsung menggunting dan menempel edible. Begitu selesai langsung pergi pake ngankut dello yang belum mandi. Di pertengahan jalan...eehhh..hujaaaannn lebat banget. Berteduh dulu di pinggir jalan. Takut banget kuenya telat, nelp taxi ngga' nyampe2 juga. Jantung udah jedag jedug. akhirnya nekad gerimis2 di hajar aja. Yang make mantel justru kuenya. Aku, daddy dan dello hujan2an eh gerimis2an tepatnya. Makasi ya Daddy dan Dello yang udah menemani cerita panas dan hujan mengantar kue selama ini, ngga' enaknya di telan aja dulu ya...xixixixi.

Nyampe di rumah yang punya kue, loh kok sepi2 aja? mana tamu2nya?..ternyata eh ternyata di rayain dengan orang yang ada di rumah itu aja...hahahaha. Tapi Dello betah banget di situ. Katanya banyak maenan. Kami malah ikut2an makan kue dan disuguhin teh, duch baek banget sich. sempet juga ngobrol dan bahas masalah perkuehan dengan neneknya Daffa, seru dech. Pas pulang Dello pake rebutan stick es krim DULU sama Daffa...hahaha...maaf ya Daffa. Pulang dari sana di traktir Daddy makan sate..huraayyy..asyiknyaa..dingin2 di traktir sate.

Happy B'day Daffa..Semoga menjadi anak mommy yang selalu membanggakan, sehat selalu, tambah pintar dan selalu berbakti...Amin. Mommy Ochie, makasi udah mesen kuenya disini ya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar