Laman

Kamis, 15 Juli 2010

Cake Laptop for Pak Hasbi's B'day

Cake Laptop pesenen Mbak Oni buat Bosnya yang bernama Pak Hasbi...hihihi *mantan bosku juga*. Sebenernya B'daynya yg bener minggu yg lewat, tapi di KTP beliou B'daynya hari ini. Oalaaahh Pa Lurah kok bikin KTP bisa salah sich...kikiki.

Yang bikin deg2an nunggu ediblenya dari Jakarta. Kemaren ditungguin sampe sore pake acara dag dig dur jeder! Mbak Ina yang nyetak ediblenya di telp.in ngga' diangkat2..aduch maakkk...takut banget dech aku ngga' nyampe itu edible. udah jam 2 baru dikabarin klu ediblenya udah di kirim dan di smsin no,resinya. Telp ke JNE katanya udah di bawa kurirnya...duuchhh..udah jam 4 lewat blm nyampe jugaa...rambut udah kayak nenek sihir aja saking esmosi jiwa. Minta sama si mbaknya no. HP yang nganter, pas di telp dia bilang waduh mbaakk saya masih di Pandau...gubraakkk!!! masih jauuhh maasss..aku udah maen banting2 telp aja karena kesel njee..kapan gw mau bakingnya nich. alah maakk...ngeronda lagi dah.

Akhirnya tiada pilihan lain selain ditungguin, dan ediblenya baru nyampe ketanganku jam 6.30. Walaupun kesel tapi lega juga karena edible udah ditangan, tinggal baking dan dekor aja.

Sampe dirumah langsung kerusuhan dech. Untung Dello manis banget kemaren malam. ngga' pake gangguin bundanya. Selesai jam 1.30. Mbak Oniii, Makasi yaaa.. Itu sekalian aku buat dirimu mejeng di laptopnya dengan baju kuning mbak. Mudah2an ukuran boopsnya pas ya...hahaha. hug hug mbak.







Testimoni Mbak Oni via FB Message :
Leonisa Intan Pratiwi July 15 at 5:10pm
hahahhahahahaha...dasar gilooo.... kyknya punyaku agak sedikit lbh kecil mbak....
soalnya itu gede bgt bo'.... hahahaah.... dibwanya plg juga akhirnya kue tu.... siap2 dapat saingan ya mbak... hahhaahha.... tpi kue nya keren bgt... jgn lupa ya yg kamera itu... untuk kekasih tersayang ku... heheheh...

*Kata-kata yang terakhir itu asyik tapi bikin stress ya...hahaha*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar