Laman

Sabtu, 17 Juli 2010

B'day Cupcakes Syabil & Eyang

Tadinya pesennya buat tgl 18 Juli. Tapi mendadak di majukan jadi tanggal 16..Asli rasanya mau nangis guling2 dech. Secara dari awal bulan udah kurang tidur teruusss...Tapi rejeki masak di tolak sich. Sedikit menghibur diri dengan mengatakan kepada diri sendiri, bararti hari minggu bisa menikmati pijatan mbok Wati dah!...hahaayyy..*kok jadi curhat yak...kekeke*.

Ini B'day Cupcakenya Syabil yang ke 2. Tema Pesawat, Mac Queen dan Thomas. Tadinya minta bola juga...tapi udah tiada daya upaya lagiii...lanjuutt...hehehe. Pake accident pulak harusnya lilinnya pake yang angka 2, Pas turun dari lantai 2 kok ya lilinnya jatuh dan jadi patah dengan suksesnya. Maap ya Syabil, tante udah ngga' punya stock lagi..jadinya pake lilin kurus aja 2 biji...hihihi.




Pesenan di hari yang sama untuk sang Eyang yang juga berulang tahun. Mintanya yang 9 Cupcake Set..temanya ada Eyang Kung, Eyang Ti dan 3 orang cucunya. Bikin warnanya mostly warna hijau ah, biar lebih seger..kekekeke





Oke dech Pemirsa..Semua Senang Semua dapat kuee...*udah mulai sinting nich*..Berhubung aku mau tidur curhatnya jadi ngga' bisa lama2. Makasi mbak Kiki..Anakmu Syabil itu ngegemesin buanget. Chubby dan lucuuuu...Happy B'day Sayang Syabil, Happy B'day Eyang..Semoga semuanya dapat Barokah dari Allah...Amiinnn.

Testimoni mbak Kiki via FB
Rizky Susilawati Kiki July 16 at 10:52pm
Mb dian tengkyuu yaaa, cup cake nya uenak banget! Langsung hbs d serbuuuu wkwkwkwk
Tenang mb, bln septmbr msh ada lg mb...

*Yang hurupnya merah itu seharusnya ngga' ikut mejeng juga yak...hahaha*.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar