Laman

Selasa, 08 Maret 2011

Surprise B'day Cupcakes - Buat Mbak Fiona

Di hari yang sama kue yang mo di anter segambreng, yang harus di dekor pun segambreng..oalah maakkk ada tamu dadakan pula...mau di bikin tulisan " appointmen before coming pls" kok rasanya ngartis banget ya aku...hahahaha...akhirnya cupcakes buat mbak Fiona agak2 tidak surprise lagi. gegara nganternya telat 3 jam...baaahhh...yang mesen ngga' kuasa menahan hasrat nanyain mbak Fio apa cupcakes kejutan darinya sudah sampai belom..yaahhh jadi ketauan..hahaha.

Pesenannya di buat 2 paket..yang 1 paket isi 16 tema girly (banget...xixixi)..kata yayangnya Fio itu suka dandan dan barang2 ber merk..wakssss..yaheyalah liat di FB dianya kinclong buanget...xixixi. Trys yang 1 paket lagi 9 cupcakes berisi item2 bola dan club Barca (bener ngga' nich tulisannya?) karena mereka ber 2 penggemar club tersebut..oooowww...so sweettt.

Waktu nganter cupcakes ini loh aku ngerasain jadi artis...xixixi. yang diliatin cupcakesnya tp yg ngerasa gueee...wkwkwk. Mungkin karena udah capek dan ngantuk jadinya agak2 rada sableng..

Ya sutra cerita behind the scenenya..Mbak Fiona, Happy B'day darling..Wish you all the best ya..amiinn...peluk peluukk...cium ciuummm...mmmuuaacchhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar