Laman

Senin, 10 Januari 2011

Pooh & Friends cake for Nada's B'day

Amaknya Nada ini temen sekantorku duluuuu waktu kerja di pabrik kerupuk...hahaha..Dia ini yang dulu pernah mesen cake tema golf buat bosnya itu loh, eh sekarang anaknya udah setaon aja, anak cewek pulak...xixixi..*mimpi gw.com*..calon menantu nich...kekeke.

Mintanya tema Winny the pooh & friends, dominasi warna hijau rumput biar kesannya pooh dan teman2nya lagi di hutan...ini kalo pooh nya punya acara ulang tahun sendiri ya bisa2 ku doang..udaahhh pasrah aja ya mak, nyang penting ada pooh nya khaann...hahaha..





Dello juga di undang, tapi karena acaranya di mulai jam 4 dan kami nganter kuenya masih siang, sementara masih ada kue lagi yg harus di anter, maka jadilah kami dateng terlambat dan pas nyampe udah acara makaaannn....trus bagi2 bingkisan...wkwkwk. Maap yee..Tapi acaranya seru banget dech kayaknya, yang dateng rameee...

Makasi ya Bunda Nancy udah ngundang kami, juga makasi udah mesen kuenya di Dapur Kue. Selamat Ulang tahun menantuku Nada ..jiaahhhh...Semoga tumbuh menjadi anak yang sehat, pintar dan berbakti sama orang tua..amiinn..mmuaacchhh.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar