Laman

Rabu, 01 September 2010

Delloso

Sebagai seorang Ibu yang bekerja, betapa saat2 bersama Delloso menjadi terasa sangat mahal, sehingga begtu tiba saat di rumah aku ingin Delloso selalu bersamaku kemana-mana, tidur, bermain, masak, makan, bahkan mandi. Delloso yang membuatku selalu berucap kata maaf yang tiada henti. Aku selalu meminta maaf karena merasa tidak bisa selalu memenuhi keinginannya, maaf karena waktuku selalu tidak cukup buatnya, maaf karena tidak bisa selalu mengantar dan menjemputnya sekolah, maaf karena kadang harus marah padanya. Betapa aku selalu merasa berbuat salah padanya. Belakangan aku sadar itu di sebabkan karena aku bekerja dan mengurus dapur kue sekaligus sehingga waktu bersamanya menjadi sangat terbatas. Belakangn ini aku sudah sangat mempertimbangkan untuk bisa lebih dekat dengannya. Belakangan keberanianku mulai terkumpul untuk bisa bekerja di rumah saja supaya bisa lebih dekat dengannya. Semoga dalam waktu dekat bisa terwujud. Amin

Delloso selalu bisa menjadi sumber semangat, mimpi terindah dan Penghibur hati.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar