Laman

Senin, 21 Juni 2010

Atha's Cuppies

Re order dari mbak Wenny buat Ulang Tahun anak sulungnya yang bernama Atha. Ulang tahun yang ke 4. Mintanya ada thomas, Mac Queen dan Hot Wheels. Belum pernah liat Hotwheel tapi udah maen pede aja. bilang iya mbak. Akhirnya searching di Internet dan ngeliat ternyata Hotwheel itu susyeeee...busyet dech. Tapi sambil maksaain tenang dan menghibur diri, berdo,a semoga bisa happy ending...kekeke. Dikerjain pelan2 sambil di temanin Dello yang berhayal bikin optimus pake Fondant, tapi yang ada malah ngancurin..hahaha.

Udah selesai bikin semua figurin, eh Dello mulai kumat iri hatinya, minta semua figurin itu buat dia. oalah naakkk, emak udah semaputr ngga' sanggup bikin banyak2 lagi. Please dech yang punya Dello aja khan udah bunda buatin. Tapi dia dengan lantang bilang, bukaannn, yang itu aja. Berantem lagi deeecchh. Ya udah ngalah, Aku terpaksa bikin baru lagi dengan sisa tenagaku.

Si Mimi Wenny udah miskol2 dan SMS nanyain jam berapa kuenya mau di antar. gubrak..gubrak...gubrak...akhirnya selesai juga. buru2 ganti baju (untung udah mandi) trus bertiga nganter kuenya. Sebelum jam 12 udah nyampe ditujuan. Begitu liat kuenya 2 anak Mbak Wenny termasuk Atha yang akan merayakan ulang tahunnya di hari itu ikutan jingkrak-jingkrak. Trus dia bilang..ada Hotwheels!!...huaaa...Aku senaannggg..sang real customer tau klu itu Hotwheels. udah takut duluan ngga' mirip...wkwkwkwk.

Terima kasih ya Mimi Wenny. Jangan bosen2 Order di Dapur Kue. Selamat Ulang Tahun Abang Atha. Semoga menjadi anak yang Sehat, Pintar dan berbakti kepada orang tua. Amiiinnn...Ini lo cuppiesnya..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar