Laman

Kamis, 20 Mei 2010

Triple Choco Cheese Cake

Sari ini teman waktu aku masih kerja di Hotel dulu. Waktu itu dia magang di tempat kerjaku, eehhh sekarang udah punya baby aja. Time goes so quick yang bearti gwnya semakin tua...hahaha. Kapan hari dia komen di album facebook ku nanyain harga chiffon ketan hitam. Trus ngobrol2 aku baru tau klu dia lg hamil gede dan akan melahirkan dalam waktu dekat. ya udah aku bilang ngga' usah di beli dech, ntar aku buatin sebagai hadiah aja kalau sudah melahirkan..hehehe. waahhh dia senang banget.

Ketika sudah melahirkan dia ngabarin lewat sms. Tapi karena blm persiapan aku bilang akan mengunjunginya minggu depan. sambil di catet di dapur biar ngga' lupa bikinin kuenya. Dengan pertimbangan Ibu menyusui perlu gizi dan serat yang tinggi maka jum'at depannya pulang kerja langsung bikin sponge cakenya. trus besok paginya mulailah kerusuhan di dapur. Rencananya hari minggu mau di delivery.

Besoknya ealaahhh kok ya harus ke kantor. akhirnya suamiku yang nganter dan ternyata suaminya si sari ini teman suamiku waktu jaman masih sekolah...hahaha. it's a small world baby. ni dia penampakannya.



Triple Chocolate Cheese cake diameter 18cm.Di jamin enak membelai lidah, karena campuran creamcheese, white, milk dan dark chocolate membuat kita serasa makan kue Ice cream (istilah dello nich..hehehe). Aku buat 2 loyang. satunya buat sari dan satunya lagi buat di makan sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar